Pattie Ungsumalyn dan Dan Worawech Ingin Menikah Diusia ‘Tua’


 
Setelah berpacaran sejak tahun 2009, pasangan romantis Pattie Ungsumalyn dan Dan Worawech masih belum siap untuk melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya. Pattie mengakui kepada wartawan bahwa umurnya masih sangat muda dan belum siap untuk berkeluarga. Pattie adalah anak bungsu dalam keluarganya, dan kakak-kakaknya masih belum ada yang menikah, jadi dia ingin menikah jika salah satu kakaknya juga menikah. Meskipun sudah berpacaran hampir 7 tahun, Pattie merasa tidak ada desakan untuk menikah dalam hubungan mereka.

Tahun ini, usia Dan sudah menginjak angka 32, namun Dan masih bersikap santai dan tidak mau ambil pusing dengan masalah pernikahan. Dan bahkan menyetujui keinginan Pattie untuk menikah jika usia Pattie sudah memasuki angka 29. Melihat kelakuan 2 pasangan ini, Beam Kawee selaku sahabat sekaligus senior Dan di boyband D2B merasa khawatir.

Jika Nong Dan tidak menikah sekarang, aku akan khawatir dengan anaknya nanti. Jika Dan memiliki anak diusia 38 tahun, maka saat anak itu dewasa Dan sudah menjadi kakek-kakek. Ayolah, kumohon segera menikah dan beri aku keponakan haha” Ungkap Beam yang sudah lebih dulu menikah dengan Oil awal tahun 2015 lalu.

5 komentar

sekarang uda nikah belum ya...liat fb sm chanel youtube nya kyk mesra bingit

Reply

Kayanya blm deh, soalny Lom ada konfirmasinya..

Reply

semoga ada film yg di maikn oleh dan worrawech bersama baifern bersama mario maurer

Reply

Pattie adalah pacar yang ke 3 P'Dan setelah VJ Ja & Donut Manatsanun.

Donut sudah duluan nikah P'Tarn ��

Tante P'Dan (Emma Usanee) masih berhubungan baik sama Donut & suaminya Donut.

Reply

Posting Komentar