Novel Freshy a.k.a รุ่นน้อง, Sequel Dari Film Senior a.k.a Runpee



Judul Novel : Freshy a.k.a Junior
Judul Thailand : รุ่นน้อง (Runnong, lawan kata dari Runpee)
Penulis : Wisit Sasanatieng
Tanggal Terbit : 10 Okober 2016
ISBN : 9786160027309
Genre : Horror, Thriller, Investigasi
Tebal Halaman : 340 Halaman
Harga : 240 Baht

Sinopsis : Setelah lulus SMA, Adithi masuk ke Fakultas Kedokteran Rumah Sakit Siriraj di Mahidol Universiy. Disana, Adithi harus berurusan dengan teman sekamarnya di asrama yang Nerd, juga harus berurusan dengan Senior kampus yang berusaha mendekatinya. Senior itu baik dan punya kepribadian unik, namun Adithi masih saja merindukan ‘Senior’ yang dulu.

Saat malam penyambutan mahasiswa baru atau Freshy, Adithi bertemu dengan Mr. SunSai. Dia mencium beberapa bau mistis dan merasa bahwa Mr. SunSai terkait dengan pembunuhan berantai yang dinamakan kasus “Cannibal of Geneseis”. Pembunuh tersebut sudah memakan korban hampir 44 orang dan pelakunya belum ditemukan sejak 40 tahun lalu. Adithi semakin yakin saat dia mencium bau-bau aneh lain ditempat praktek kampusnya. Dengan naluri detektif sebagai Mahasiswa Kedokteran, Adithi yang biasa dipanggil Mon bersama dengan Dokter yang sudah tidak asing lagi, Dokter No, memulai penyelidikan.

Berhubung disitus Dek-d sudah ada akun yang mempublikasikan sebagian dari isi Novel tersebut, mimin kan mentranslatekan novel Freshy dari bahasa Thailand ke bahasa Indonesia kemudian mempostingnya di blog ini. Untuk bagian pertama, mimin akan memposting kira-kira 4 halaman, selanjutnya tunggu aja ya guys..

2 komentar

Novel ini bisa didapat di mana ya?

Reply

Posting Komentar