Mario Maurer dan Junji GaiA Pacaran, Fans Marah Besar




Aktor papan atas Thailand, Mario Maurer memiliki jalan hidup yang berbeda dengan Gubgib Sumonthip setelah keduanya putus tahun 2012 lalu. Setelah putus dengan Mario, Gubgib menemukan tambatan hati baru kemudian menikah dan sekarang sudah memiliki anak, meskipun pengakuan kehamilan diluar nikahnya menjadi kontroversi dan sempat membuat Mario terkejut. Berbeda dengan Mario yang masih mencari tambatan hatinya. Setelah digosipkan dekat dengan banyak aktris senior di Thailand, pilihan Mario jatuh ke dancer cantik Junjira Junpitakchai dari girlband GaiA yang sudah meraih kepopuleran sejak debut tahun 2013 lalu.





Berita kedekatan Mario dan Junji GaiA dimulai saat paparazi mendapati foto Mario, Junji dan Ibu Mario sedang makan siang di restoran tahun 2014 lalu. Saat dikonfirmasi, Mario mengatakan dia dan Junji secara kebetulan bertemu di restoran, kemudian Mario mengajaknya untuk ikut bergabung makan siang. Mario mengaku tidak punya hubungan spesial selain rekan kerja. Netizen dan fans Mario saat itu bisa maklum mengingat Mario dan Junji memang baru saja dikontrak untuk syuting iklan bareng. Namun tanggapan Netizen menjadi lain saat Junji mengunggah foto dirinya sedang berpegangan tangan dengan laki-laki di dalam mobil. Tangan laki-laki di foto itu diyakini kuat oleh netizen adalah tangan Mario, karena dihari yang sama Mario juga menggunggah fotonya dengan jam tangan dan baju yang sama persis seperti yang diunggah Junji. Foto pegangan tangan itu hanya bertahan 1 hari di akun instagram Junji sebelum akhirnya dihapus karna mendapat hujatan dari penggemar Mario.





Bukti kedekatan keduanya semakin berlanjut. Akhir tahun 2014, Mario dan Junji memposting foto di restoran yang sama. Mario yang lebih dulu memposting foto dirinya tersebut di akun instagram pribadinya @mario_mm38, kemudian beberapa jam kemudian Junji juga memposting foto dirinya di restoran yang sama dengan Mario. Tidak hanya sampai disitu, netizen semakin yakin dengan hubungan mereka setelah Junji memposting foto dengan caption “I’m happy to have u by my side now and forever #khunkachen” di akun miliknya @junji_gaia. Saat Mario pergi ke China untuk syuting iklan, Junji juga memposting foto dengan caption “Waiting for #khunkachen Come back only 5 days!! Wheee”. Setiap caption foto milik Junji selalu tersemat hastag khunkachen yang diduga adalah panggilan Junji untuk Mario. Penggemar Mario yang melihat hal ini merasa sangat marah, sampai-sampai membentuk fansclub @antijunji_antimario untuk menentang hubungan mereka.







Sepanjang tahun 2015, banyak bukti-bukti yang menunjukan keduanya memang dekat dan membuat kemarahan fans menjadi-jadi. Foto paparazi yang menangkap keduanya sedang jalan-jalan mulai bermunculan bersamaan dengan munculnya akun Anti Junjira @anti_ejj @anti_junji @antijunji_gaia. Puncaknya saat hari Valentine 14 Februari 2016, Mario dan Junji kembali tertangkap kamera paparazi sedang jalan-jalan di mall. Di foto itu, Mario terlihat mengenakan kaus hitam tanpa lengan dan Junji mengenakan kaus oblong putih. Akhirnya fans semakin yakin bahwa mereka selama ini berpacaran diam-diam. Malam harinya, Junji memposting foto dirinya sambil memegang hadiah Valetine yang dihiasi bunga mawar putih. Banyak fans Mario yang membully Junji dan melontarkan komentar pedas di foto tersebut.

“Itu hanya jalan-jalan biasa. Aku dan Jun biasanya akan pergi shopping, tapi tidak sering. Tentang mengapa aku shopping dihari Valentine, karna aku memang menyempatkan diri istirahat sebentar dari kesibukanku. Aku tidak ingin berkomentar apa-apa mengenai hubunganku dengan Jun. Aku mengerti perasaan fans, jadi lebih baik aku tidak mengatakan apa-apa” ujar Mario saat ditanya perihal foto paparazinya dengan Junji di mall, dilansir dari news.kapook.com.





Saat Mario memberikan klarifikasi sepert itu, netizen malah semakin percaya bahwa Mario dan Junji mungkin sedang berkencan. Untuk seorang aktor papan atas seperti Mario, sangat tidak mungkin dia tidak punya job di hari Valentine, padahal tahun-tahun sebelumnya Mario kebanjiran job dihari kasih sayang tersebut. Semenjak itu juga, Mario dan Junji sering memposting foto menggunakan Couple Item. Salah satu Couple Item Mario-Junji yang menarik perhatian publik adalah baju kotak-kotak merah. Terlihat di foto yang diunggah Mario, dia menggunakan baju kotak-kotak merah sedang membawa kue ulang tahun. Sementara di foto yang diunggah Junji, dia sedang selca menggunakan baju kotak-kotak merah yang persis dengan milik Mario. Mereka mengunggah foto tersebut hanya berselisih beberapa hari.


 


 
Di foto kedua membuat netizen berspekulasi bahwa Junji sudah mengenalkan Mario ke orangtuanya, pasalnya ditengah-tengah berita kedekatannya dengan Junji, Mario malah memposting fotonya bersama ibu Junji. Difoto itu, Mario dan ibu Junji tampak sangat dekat. Fans juga menduga bahwa Mario datang ke acara perayaan ulang tahun ibu Junji tahun lalu. Selain foto menggunakan item couple, pasangan itu juga mulai mengungkapkan kedekatan dengan berani pergi ke mall sambil saling rangkul. Momen mereka itu berhasil ditangkap oleh kamera Paparazi. Meskipun Mario dan Junji saat itu menggunakan pakaian gelap, tetap saja mereka ketahuan oleh kamera Paparazi.

“Merangkul? Bagaimana itu bisa disebut merangkul? Aku hanya memegangnya agar tidak jatuh dari tangga. Dan seperti yang sudah kubilang sebelumnya, aku dan Junji kadang pergi shopping. Wah, aku tidak tahu ada begitu banyak kamera disekitarku haha. Cukuplah, Jun adalah teman perempuan yang baik bagiku” ucap Mario perihal foto paparazinya –lagi– dengan Junji di mall yang tersebar di internet bulan Maret 2016. 







Foto Junji makan bersama ibu Mario tahun 2014 dan foto Mario bersama ibu Junji tahun 2015 saja sudah sangat membuat fans yakin. Hubungan Mario dan Junji yang seakan-akan disembunyikan itu sontak jadi pembicaraan hangat di situs Pantip dan Dek-D. Hampir semua netizen meragukan klarifikasi Mario tersebut, mengingat sudah banyak bukti yang menunjukan kedekatan mereka berdua. Seperti yang ditulis oleh pemilik ID @oing_oi yang merupakan fans Junji “Oh (nama panggilan Mario) mengapa harus berbohong? Junji perempuan baik, jadi akuilah dia”. Komentar itupun disambut pedas oleh fans Mario “Apa yang harus diakui? Aku berharap mereka memang hanya berteman”.

Forum diskusi yang diikuti oleh ribuan orang itu menjadi sangat ramai “Oh selalu mengatakan Jun adalah temannya, tapi dia tidak berani menggunggah foto bersama Jun dan memberikan pernyataan jelas bahwa Jun adalah teman. Jika memang hanya berteman, kenapa kalian selalu tertangkap paparazi dimana-mana dan memberi kode bahwa kalian sedang dekat” “Aku sangat marah! Oh harusnya mengencani perempuan secantik Jui” . Fans Junji yang membaca komentar-komentar fans Mario itupun langsung tersinggung. Mereka menganggap fans Mario sudah keterlaluan apalagi saat mereka membully Junji di Instagram dan membuat fansclub Anti Junji. Adu mulut antar fans pun semakin ramai, beberapa netizen yang risih melihat kelakuan mereka akhirnya ikut nimbrung. “Mereka tidak mengakui hubungan, kalian marah. Mereka mengakui hubungan, kalian juga marah. Semenjak dibentuk, thread di forum ini menjadi sangat ribut. Tolong hapus thread ini segera” tulis pemilik ID @aunze di forum Dek-D.





Penggemar setia Mario beranggapan Junji adalah seorang penggoda dan selalu menempel dengan Mario meskipun Junji sudah dikecam dan dibully haters. Junji bahkan masih berani mengunggah foto dirinya dengan caption “No one gonna steal it away from me” (Tak ada satupun yang bisa mencuri ini dariku) yang sontak mengundang amarah penggemar Mario. Fansclub Anti Junjira langsung mengupload foto-foto Junji sebelum debut di GaiA. Foto-foto Junji sebelum debut terlihat sangat berbeda dengan wajahnya sekarang dan terlihat jelas bahwa kecantikan Junji sekarang adalah hasil operasi plastik. Diduga foto-foto tersebut berasal dari akun sosmed lama Junji yang sudah dihapus, namun fotonya masih tersimpan di pencarian google.





Caption pada foto-foto pradebut Junji sangat pedas, seperti “Lihat ini Oh! Kau harus melupakan monster seperti dia. Wajahnya penuh dengan plastik (operasi)” tulis admin fansclub @antijunji_gaia. “Aku sebenarnya mendukung mereka, tapi setelah melihat foto ini aku tidak bisa berkata-kata. Gubgib lebih baik, dia jelek tapi tidak operasi, ups~” . “GaiA terkenal hanya karna lagu debutnya bersama Jay Park. Dan kau sangat sombong saat kau menyebutkan bahwa produser GaiA adalah mantan produser KARA dan U-Kiss. Berhentilah Junji, suaramu tidak bagus. Kau hanya bagus dalam merayu laki-laki” tulis admin @anti_ejj panjang lebar.




Setelah foto pradebutnya beredar dan masuk dalam situs berita online seperti Dara Daily, Junji lebih tenang dan jarang memposting fotonya lagi ke Instagram. Mengetahui hal itu, Mario mengaku merasa sedih dan memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Junji.

“Awalnya aku tidak menghiraukan, tapi sekarang sudah tidak lucu lagi. Junji orang yang baik. Sejak awal aku tidak ingin ada keributan seperti ini, makanya aku tidak pernah mengatakan apa-apa. Sekarang aku akan mengtakan bahwa kami hanya berteman. Jangan berpikir terlalu jauh dulu karena aku juga belum memikirkan apa-apa mengenai itu (pacaran). Aku masih terlalu sibuk” ungkap Mario, wawancara video dari world.kapook.com

Meskipun sejak tahun 2014 lalu Mario masih menampik hubungannya dengan Junji, melalui foto yang diunggah Mario baru-baru ini, terlihat Mario sedang mengaitkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking wanita yang tidak lain adalah Junji. Difoto lain juga terlihat Junji sedang membersihkan make up dari wajah Mario. Terakhir, ada foto yang diunggah Mario. Difoto itu Mario menggunakan kacamata hitam dan dari kacamata itu terpantul bayangan Junji dengan iPhone Pink sedang memotret Mario.






Sejak awal Junji debut di GaiA, banyak orang yang tidak menyukainya karna dia melakukan oplas besar-besaran pada wajah. Suaranya juga tidak bagus dan saat audisi untuk GaiA, Junji meninggalkan image sombong dengan membanggakan skill menarinya. Junji dulunya memang seorang penari latar dan back-dance penyanyi besar seperti Chin Chinawut. Padahal secara keseluruhan girlband GaiA sudah menarik banyak perhatian masyarakat Thaiand dan lagu-lagunya masih digemari sampai saat ini. 

Saat presscon drama terbaru Mario, Buang Banjathorn, wartawan menanyakan bagaimana kabar hubungannya dengan Junji. Mario menjawab “Hubungan kami baik-baik saja. Aku baru-baru ini menjenguk ayah Jun yang sakit. Kondisi ayahnya sudah membaik tapi masih perlu dirawat dirumah sakit. Doa’kan yang terbaik untuk ayah Jun” ujar Mario. Sementara Junji masih tenang dan tidak ambil pusing dengan ulah fans Mario. Karena selama ini Junji selalu diam dan Mario selalu membelanya, semakin banyak orang yang tidak menyukai Junji.
Source :
www.instagram.com/antijunji_antimario/ dll (Sumbernya sangat banyak, jadi tidak bisa mimin cantumkan satu-satu ya)



38 komentar

walaupun bgi saya junji kurang cocok bagi mario apalah daya ini hidup mario ,mario yang menjalankan .. Good luck aja lah eh tapi kan jodoh hyn Tuhan yang tau siapa tau aja jodh mario yaitu baifern atau davikah Amiiin :D

Reply

Buat saya simpel aja, yg penting Mario pacaran ma 'cewe beneran'. Karena tau kalo dia cowok normal itu udah bikin saya cukup bahagia 😁

Reply

Padahal Mario sangat cocok dengan Baifern. Mereka pasangan yang serasiii. Kenapa mereka tidak mencoba mnjalin hubungan? Apakah sudah tapi tidak berhasil?

Reply

Suka banget Mario Maurer kalo pacaran sama Mint Chalida. Pas liat mereka main drama bareng (Two Spirit Love)
Tapi kayaknya Mint udah punya pacar.
Apapun itu selama Mario masih suka cwek tulen aku rapopo 😃

Reply

masih gak jauh beda seleranya, kayak GubGib sih sekilas

Reply

Brhrap mario pcran sma davika hoorne🙄🙄

Reply

Skrg masih kali ? Gak cocok bgt dah 😐

Reply

Bener, itu hidup nya mario ya Mario yang ngejalanin mau pacaran dengan siapa pun . Yang penting ga melanggar norma kesopanan saat pacaran 😂

Reply

Selagi pacarnya Mario cewek mahh w ikhlas saja... Asal jgn cowok... W gak rela😭😭

Reply

Aku setuju aja mario sm junji, mungkin mario suka sm cewek bkn dr fisik tp dari hati nya.

Reply

Iyha cocok bgt sama baifern 😍

Reply

Mario sampe sekarang masih pacaran sama junji nggak sih?

Reply

Masiiih.. Kayaknya mrk liburan bareng ke jepang

Reply

English translation please for usninternational fans.

Reply

Kendalanya mungkin krn beda agama :(

Reply

iya pacarnya mint itu mond yg main di kiss me again the series dan drama barunya boy for rent

Reply

Iyakah? Masing² agamanya apa?

Reply

Yg penting gak pacaran sama cowok, secara di Thailand banyak transgendernya

Reply

Davika hoorne cocok sama mario setuju gw

Reply

kenapa mario ganteng pacarnya gak cantik sihh,harusnya pacaran sama Davika

Reply

ya thailand banyak cwe cantik oplas dari waria palalaur

Reply

apa mario tidak bisa cari pacar yang cantik asli..bukan cantik penyebab oplas

Reply

Sumpah.. nggk setujuvbanget daaah😡😡

Reply

Mau gabung grup anti junji ah..

Reply

Setuju banget mereka serasi

Reply

Aku setuju aja deh .wlpun berharapnya sama baifern atau mint chalida

Reply

Berharap banget di Sama Davika yaampun:

Reply

Skrg cocok am urassaya sperbund lawan mainnya di bad romeo tp si yaya udh punya pacar

Reply

Salut sama artis thailand, pacarannya lama2, spt yaya dg nadech pacaran sejak 2011, dulu mario dg gupgip 9th tp putus, skrg dg junjira sejak 2015 sampe skrg..
Yg penting tdk pacaran sama cowok..

Reply

Setelah drama bad romeo haters junji meningkat 100% sekarang mario lebih jor joran ke publik baik itu koment ig maupun podcast YT. Lebih berani buat go publik seolah ingin membungkam haters junji

Reply

Diliat2 wajah junji sama gubgib itu mirip loh. Kayaknya mario suka cewek yg blak2an dan gak jaim deh. Dan dia juga lebih mengutamakan hati daripada fisik.
Gubgib dulu petakilan,humble biarpun banyak yg hujat dia. Junji juga gak jauh beda, apalagi dia seorang dancer.
Intinya asal mereka bahagia.

Reply

Bener, Junji humoris, Mario suka yg humoris, padahal gw jg humoris lho kenapa ga sama gw aja ya? 🤣🤣

Reply

Masih sampe sekarang pun

Reply

Duh kyknya gwe harus ke Thai dlu deh, siapa tau mario mau ama gwe untuk heterz jangan ganggu gewe klau udah pacaran ama mario ya hahaha menghalu dulu siapa tau jd nyata 😂

Reply

Hahaha asli gw tergila gila sama mario

Reply

Posting Komentar