Mario dan Davika Main Drama Bareng, Fans ‘Pee Mak’ Senang



 
Nama Mario Maurer dan Davika Horne sudah semakin melambung semenjak sukses membawakan film Pee Mak Phrakanong yang merajai box office Thailand tahun 2013 lalu. Setelah dinobatkan menjadi Koo-Jin paling diinginkan tahun 2013, Mario dan Davika tidak pernah dipasangkan lagi dalam film ataupun drama hingga sekarang. Namun semenjak berita bahwa Mario dan Davika akan dipasangkan dalam drama kolosal Thailand terbaru berjudul Buang Banjathorn, fans ‘Oh-Mai’ yang sudah menanti-nantikan penampilan mereka langsung bersemangat.


Sejak awal tahun 2016, Mario sendiri sudah memberikan konfirmasi pada media bahwa dirinya akan menjadi pra-eek (pemeran utama laki-laki) dalam drama tersebut. Namun, Mario mengaku masih belum mendapat konfirmasi dari pihak produksi siapa lawan mainnya nanti. Pihak produksi drama sendiri sudah merilis beberapa kandidat pemeran utama wanita, yang rata-rata adalah ‘ratu lakorn’ serta aktris-aktris senior di Thailand. Diantara nama-nama kandidat nang-eek tersebut, ada Mint Chalida, Choompo Araya, Mai Davika, Jui Warrattaya, Kimberly Ann Voltemas, Namtarn Pichukkana dan Wawwa Nichari.

Lewat forum Pantip dan asianfuse, netizen mulai memilih siapa yang cocok beradu akting dengan aktor papan atas Mario di Buang Banjathorn. Kandidat terkuat pilihan netizen adalah Mint Chalida dan Namtarn Pichukkana. “Karakter nang’eek sangat cocok diperankan Mint, jika tidak Mint silahkan Namtarn. Kumohon” tulis pemilik ID @SymbolLove. “Namtarn atau Mint! Drama ini akan popular jika Mario bermain dengan mereka” tambah yang lain. “Pasti itu Mint karna dia mengungkapkan sudah menandatangi kontrak dengan Broadcast Thai TV” tulis ID @da_lovin24. Namun ternyata dugaan netizen meleset setelah bulan Juni lalu pihak drama mengumumkan Mai Davika yang terpilih menjadi pemeran utama wanita. Setelah netizen mengetahui lawan main Mario adalah Davika, dukungan langsung mengalir. “Oh, aku lupa ternyata ada Mai! Benar sekali, wajah anggunnya sangat cocok membawakan drama kolosal seperti ini. Aku bodoh tidak mendukung kembalinya pasangan ‘Oh-Mai’ dari awal!” tulis pemilik ID @ncmeowmeow35.

Buang Banjathorn sendiri merupakan remake dari drama kolosal Thailand dengan judul yang sama tahun 2002 lalu. Menceritakan tentang Lao Praenuan yang menemukan tempat tidur ajaib. Kemudian tempat tidur itu membawanya kembali ke masa lalu, yang membuatnya bertemu pemuda gagah bernama Lao Perng. Tahun 2002 silam, Buang Banjathorn yang dimainkan oleh Chakirt dan Marsha meraih banyak penghargaan. Oleh sebab itu dengan di remake-nya Buang Banjthorn versi Mario dan Davika, diharapkan akan memberi umpan balik ‘boombastis’ seperti film Pee Mak Phrakanong yang pernah mereka bawakan. Buang Banjathorn diperkirakan akan tayang awal tahun 2017, kita tunggu saja ya gengs.
(Source : www.gossipstar.mthai.com/tv-content/56376, pantip.com, asianfuse.net, dll) 









Posting Komentar