Freshy, Sequel Dari Film Senior 2015


 
Mengusung kesuksesan film Senior a.k.a Runpee yang dibintangi oleh Janine Wigel dan Bom Tosuwan tahun lalu, Wisit Sasanatieng selaku sutradara film Senior sejak tahun 2015 kemarin mengungkapkan keinginannya untuk membuat sequel dari Senior. Wisit sudah beberapa kali menyatakan keinginannya itu di acara launcing film Senior.

Setelah penggemar Janine dan Bom menunggu lama, akhirnya sequel film Senior diluncurkan, namun sequel film tersebut dalam bentul Novel. Yap, tanggal 10 November lalu, Wisit melaukan launching novel Freshy a.k.a Junior atau dalam bahasa Thailandnya disebut Runnong (รุ่นน้อง), di Sirikit National Convention Center. Dalam launchingnya tersebut, Wisit juga mengahdirkan si cantik Janine Weigel yang merupakan pemeran Adithi/Mon di film Runpee. Janine sendiri mengaku sangat senang karena sudah dijadikan tokoh di Novel terbaru Wisit, apalagi saat melihat cover novel Runnong yang menggunakan wajah dirinya. Kemudian saat ditanya apakah novel ini nantinya akan diangkat ke layar lebar sebagai sequel dari film Runpee, Wisit mengungkapkan masih belum memiliki rencana seperti itu. Dia harus membicarakannya ke Direktur serta ke pihak produksi terlebih dahulu jika ingin menjadikan novel ini sebagai film.

Wisit mengungkapakan, di novelnya kali ini, Adithi atau Mon akan memecahkan sebuah kasus pembunuhan berantai dimana sang pembunuh memakan semua korbannya. Dalam memecahkan kasus yang disebut ‘Cannibal of Geneseis’ tersebut, Mon akan dibantu oleh Dokter No, tokoh yang juga ada di film Senior. Penasaran kan bagaimana novelnya? Silahkan Baca DISISI ya..



Posting Komentar