Mek Jirakit Lagi-Lagi Pacari Wanita Yang Lebih Tua



Mek Jirakit, aktor tampan yang terkenal semenjak bermain di Room Alone 401-410 ini sudah beberapa kali digosipkan berpacaran dengan sederet wanita cantik yang usianya lebih tua dari Mek. Mek yang tahun ini berusia 22 tahun bahkan mengaku pernah berpacaran dengan wanita yang umurnya lebih tua 10 darinya. Terakhir kali, Mek terlihat dekat dengan VJ seksi, Ja Natthaweeranuch. Namun kedekatan mereka tidak berlangsung lama dan memutuskan untuk menjadi teman seperti sebelumnya. Mek memang sudah lama mengungkapkan ketertaikannya dengan VJ Ja, namun tampaknya VJ Ja hanya menganggap Mek sebagai Juniornya. Saat ditanya wartawan mengenai asmara Mek yang selalu berlangsung dengan perepuan dewasa, begini tanggapan Mek.

“Aku sebenarnya tidak terlalu peduli dengan usia, karena cinta tidak melihat dari batasan usia. Mungkin jika aku bertemu dengan seseorang yang kusukai dan dia lebih muda, aku juga akan memacarinya. Aku tidak pernah sengaja untuk mengencani perempuan yang lebih tua. Aku hanya menyukai perempuan yang dewasa dan tidak cerewet hahaha” ungkap Mek dilansir dari gossipstar.mthai.com

Baru-baru ini, Mek kembali dekat wanita cantik keturunan Thailang-Hong Kong, Alice Tsoi, teman mainnya di series Ugly Duckling : Don’t. Alice yang lebih tua 3 tahun dari Mek, sering didapati jalan-jalan bersama Mek dan sering menggunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Masih belum dikonfirmasi apakah dua orang ini sudah berpacaran atau baru memulai PDKT. Mek hanya mengatakan kalau Alice memang teman dekatnya untuk saat ini. Dia tidak ingin buru-buru mengambil langkah.

Bagaimana rumor tentang kedekatanmu dengan Alice Tsoi?
Itu bukan rumor, kami memang dekat sekarang.

Lalu apa hubungan kalian?
Alice dan aku masih belum yakin untuk memulai suatu komitmen. Tapi aku merasa saat ini kami sudah cukup dekat dan sudah mengenal satu sama lain. Pertama, kami akan mencoba untuk lebih mengenal lagi.

Sudah berapa lama kalian dekat, apa sudah saling mengungkapkan perasaan?
Kami kenal sudah sangat lama, tapi baru dekat 2-3 bulan yang lalu. Untuk saat ini, kami tidak ingin menggunakan kata cinta dalam hubungan kami. Biarkan berjalan apa adanya saja, kali ini aku akan lebih berhati-hati.

Apa yang kamu sukai dari Alice?
Aku senang saat dia berbicara tentang film-film terbaru. Alice dan aku sangat suka menonton, jadi aku merasa punya topik pembicaraan yang menyenangkan dengannya.

Meskipun mereka menyangkal belum berpacaran, nampaknya mereka sudah sangat dekat, terbukti mereka sangat sering menggunakan Couple Item setiap berpergian. Mek dan Alice bahkan selalu mencocokan warna pakaian mereka. Hmm.. kita tunggu saja kabar baiknya dari pasangan ini.



Posting Komentar