Download Club Friday The Series 6 : Love Is Not Wrong.. Fault Best Friend [2015]



English Tittle : Love Is Not Wrong – Fault Best Friend
Thailand Tittle : Club Friday The Series 6 ความรักไม่ผิด ตอน ผิดที่...เพื่อนรัก
Release Date : 06 Juni 2015
Genre : Romantic, drama
Episode : 4
Runtime : 48 menit per episode
Network : GMM 25
Cast : Mike Pirath, Apinya Sakuljaroensuk, Wanida Thermtanaporn

Meskipun mimin nonton series ini tanpa sub, mimin suka banget sama jalan ceritanya. Jadi Club Friday 6 kali ini mengisahkan tentang persahabatan Katun (Wanida Thermtanaporn) dan Cherry/Lee (Apinya Sakuljaroensuk) yang sudah berjalan bertahun-tahun. Katun yang memiliki sifat arogan dan berani selalu melindungi Cherry yang pendiam dan naif. Begitu juga dengan Cherry. Cherry selalu membantu Katun yang ceroboh dalam segala hal. Mereka berdua yang sama-sama cantikpun sudah memiliki pacar. Pacar Katun adalah Man (Mike Pirath), seorang fotografer yang sudah dipacarinya selama 5 tahun.


Lalu suatu hari Cherry menemukan pacarnya berselingkuh dan melangsungkan pernikahan. Katun yang emosi segera datang dan mangacaukan pernikahan tersebut. Dia bahkan memaki dan memukuli pacar Cherry di depan para tamu undangan. Dengan bantuan Katun dan Man, Cherry yang dicampakan mencoba untuk move on. Dari situlah persahabatan mereka bertiga –Katun, Cherry, dan Man– dimulai. Mereka sering jalan bareng, nonton bareng, bahakan mereka bertiga tidur bersama di satu kasur.



Sampai suatu hari, Katun sedih karna merasa Man mulai berubah. Man mulai sengaja mencari-cari kesalahan Katun dan mereka sering bertengkar untuk hal-hal kecil. Cherry yang khawatir dengan hubungan sahabatnya juga mulai membantu mereka untuk baikan. Bukannya semakin baik, Man malah semakin berubah dan menjauhi Katun. Katun mulai curiga Man berselingkuh dengan perempuan lain.. sampai suatu hari Katun menemukan kenyataan yang membuatnya hampir tidak bisa menelan ludah sendiri. Man ternyata berselingkuh dengan Cherry, sahabat baiknya.
Dari awal episode, Club Friday kali ini emang sudah menarik banget ceritanya. Mimin kagum banget sama si Katun ini, dia sosok yang kuat meskipun mudah terbawa emosi. Adegan yang paling mimin suka saat Katun menampar Cherry di pantai, waktu Cherry dan Man ketahuan selingkuh. Dan dari semua film yang dibawaain Saiparn Apinya, mimin paling kesel sama perannya sebagai Cherry disini. Mukanya naif dan polos tapi ternyata serigala berbulu domba. Mimin juga sudah nonton kelanjutan ceritanya di Club Friday to Be Continued เพื่อนรัก.. เพื่อนร้าย

Download : (silahkan copy link youtubenya, pastekan di savefrom.net)





Posting Komentar